Babinsa Desa Mas Karya Bakti Dalam Program Ketahanan Pangan

Babinsa Desa Mas Karya Bakti Dalam Program Ketahanan Pangan

25/11/22, November 25, 2022


Gianyar - Babinsa Desa Mas Koramil 1616-02/Ubud melaksanakan karya bakti bertempat di Lokasi Program Pusat Pangan Alami Mandiri Asri Dan Nyaman ( PUSPA AMAN ) Subak Telaga Waja  Banjar Adat Tegal Bingin Desa Mas Kecamatan Ubud. Jumat (25/11/2022).



Kegiatan karya bakti ini diakukan oleh Babinsa Mas, Serda I Made Surita untuk ikut serta dalam rangka Program Ketahanan Pangan tingkat Desa di Desa Mas.


Dalam Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan penyiapan dan penyemaian tanaman pangan serta pemeliharaan kolam ikan  dalam rangka program penguatan ketahanan pangan tingkat desa di Desa Mas dimana kegiatan ini akan di jadikan percontohan bagi anggota Subak se Desa Mas dalam meningkatan ketahanan pangan masyarakat pasca bencana Pandemi Covid 19.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanramil 1616-02/Ubud, Kapten Czi I Nyoman Wirahadi Danubrata, Kapolsek Ubud, Kompol I Gusti Yudistira SH MH., Perbekel Desa Mas, I Wayan Gde Darmayuda, Babinsa Desa Mas, Bhabinkamtibmas Desa Mas, Ketua LPM Desa Mas beserta anggota, Ketua BPD Desa Mas beserta anggota, Pendamping Desa Kec. Ubud, Pokja III PKK Desa Mas dan Ketua Subak Telaga Waja beserta anggota.  (*)

TerPopuler