Pelaku Cabul di Klofkamp Tak Berkutik Saat Dibekuk Tim Resmob Numbay Polresta - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

09/11/22

Pelaku Cabul di Klofkamp Tak Berkutik Saat Dibekuk Tim Resmob Numbay Polresta

 


Polresta Jayapura Kota,- Seorang pria berinisial OM (18) tak berkutik saat dibekuk Tim Resmob Numbay Polresta Jayapura Kota atas perkara Pencabulan yang dilakukannya terhadap korban sebut saja Melati, OM tertangkap oleh tim semalam di Jalan Perintis I Klofkamp Distrik Jayapura Utara, Selasa (8/11) sekitar Pukul 21.00 WIT.


Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota AKP Oscar Fajar Rahadian, S.I.K., M.H saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan hal tersebut, dimana OM diamankan berdasarkan hasil penyelidikan atas Laporan Polisi Nomor : LP / B / 1790 / X / 2022 / SPKT / Polresta Jayapura Kota / Polda Papua, tanggal 14 Oktober 2022 Tentang Cabul.


Kata Kasat Reskrim, perbuatan Cabul yang dilakukan oleh OM terjadi pada Kamis 13 Oktober 2022 sekitar jam 5 pagi diseputaran Klofkamp, dimana saat itu OM baru saja pulang dari mengkonsumsi miras lalu masuk ke dalam rumah korban. "Saat di dalam rumah, OM melihat korban yang sedang tidur kemudian ia memegang kemaluan korban sebanyak satu kali namun korban terbangun lalu berteriak dan mengejar OM yang langsung melarikan diri dari lokasi kejadian," terang AKP Oscar.


Lebih lanjut jelas AKP Oscar, tim yang melakukan penyelidikan kemudian mendapatkan informasi terkait keberadaan OM yang sedang berdiri di sekitar Kompleks Jl. Perintis Kloofkamp, merespon informasi tersebut Tim Resmob Numbay yang dipimpin Aiptu Ade Serosero langsung ke lokasi dan lakukan penangkapan terhadap pelaku.


"Usai diamankan OM langsung dibawa ke Mapolresta Jayapura Kota, setelah dilakukan pemeriksaan awal dirinya mengakui bahwa benar telah melakukan perbuatan cabul tersebut, tim kemudian menyerahkan OM ke Penyidik yang menangani perkaranya," pungkas Kasat Reskrim AKP Oscar.


Mantan Kasat Reskrim Polres Jayapura ini juga menambahkan, selanjut OM ditetapkan sebagai Tersangka oleh Penyidik  untuk dilakukan proses hukum atas perbuatannya tersebut dan penahanan terhadap dirinya di balik jeruji besi Mapolresta Jayapura Kota.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages