Personel TNI - Polri Melaksanakan Apel Gabungan

Personel TNI - Polri Melaksanakan Apel Gabungan

25/11/22, November 25, 2022

 



Gianyar - Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Payangan, Personel Koramil 1616-07/Payangan melaksanakan apel gabungan bersama personel Polsek Payangan. Jumat (25/11/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1616/07 Payangan, Kapten inf. I Wayan Sudana, Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., Wakapolsek Payangan, Iptu I Putu Gde Agung Ariawan, S.H., para Kanit, Ka SPK, Kasium, Pers. Koramil sebanyak 7 personel dan personel Polsek Payangan sebanyak 35 personel.


Adapun penekanan dari Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana menyampaikan pelaksanaan tugas, kita harus tetap waspada karena mengingat  cuaca saat ini tidak menentu, curah hujan yang tinggi, sehingga kemungkinan antisipasi adanya longsor.


Selalu menjaga kekompakan,  kerja sama dan sinegritas bersama sebagai abdi negara  Koramil Payangan maupun Polsek Payangan dalam pelaksanaan tugas sehari - hari maupun pengamanan Kamtibmas di wilayah Payangan dan tetap menekankan  kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah Payangan. Pungkasnya.

TerPopuler