Anggota Kodim 0910/Malinau sumbang Medali Emas di Porprov I kaltara - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/12/22

Anggota Kodim 0910/Malinau sumbang Medali Emas di Porprov I kaltara

 


BULUNGAN, Kalimantan Utara,

Bertempat di lapangan Agatis kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara telah berlangsung pertandingan panahan mulai tanggal 17-19 Desember 2022. 


Pertandingan Panahan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Proprov ke-1 Kalimantan Utara Tahun 2022 yang telah di buka pada tanggal 17 Desember dan rencananya akan berakhir tanggal 23 Desember 2022.


Terdapat 5 divisi yang di pertandingan antara lain divisi Compound, divisi recurve, divisi Barebow, divisi nasional standar bow dan divisi nasional U-15 standar bow.


Untuk kabupaten Malinau sendiri selama pelaksanaan Proprov ke-1 TA 2022 berhasil meraih sebanyak 10 emas 6 perak dan 5 perunggu. Perolehan tersebut membuat tim Perpani Malinau sementara menjadi tim yg menyumbang medali terbanyak untuk Kabupaten Malinau.


Dari 21 medali yg di peroleh terdapat 1 atlet dari kodim 0910/Malinau yang ikut memperkuat tim Panahan kabupaten Malinau Adalah Serka Aji Bangkit Rifulthon yang terjun pada divisi Compound dengan perolehan 2 medali yakni 1 medali emas mix tim dan 1 medali perak mix tim.


Serka Aji Bangkit Rifulthon menyampaikan "Saya mengucapkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan upacan terima kasih kepada Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi, S.I.P yg selalu memberi dukungan dan support dalam berbagai hal serta memberikan semangat.


Alhamdulillah kami tim Perpani Malinau mampu menyumbang sebanyak 21 medali untuk kabupaten Malinau. Hal ini tidak terlepas dari dukungan dari berbagai pihak",pungkasnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages