Seorang Pemuda Tenggelam di Pantai Holtekamp KM.11, Polisi dan Basarnas Masih Lakukan Pencarian - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/12/22

Seorang Pemuda Tenggelam di Pantai Holtekamp KM.11, Polisi dan Basarnas Masih Lakukan Pencarian

 


Polresta Jayapura Kota,- Piket Pos Terpadu Jembatan Youtefa menerima laporan adanya masyarakat yang tenggelam saat berenang bertempat di Pantai Holtekamp Kilometer 11/300 Distrik Jayapura Selatan tepatnya di belakang Pondok Wisata Rembulan, Senin (19/12) Pukul 07.30 WIT.


Menerima laporan tersebut personel Pos Terpadu menghubungi Piket Reskrim Polresta Jayapura Kota. Dipimpin Perwira Siaga Ipda Yunia Setioningrum, S.Tr.K dan anggota identifikasi, pihak Kepolisian pun langsung merespon TKP tersebut.


Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kasat Polair AKP Farancis D. Wardjukur saat saat dikonfirmasi membenarkan kejadian orang tenggelam tersebut, dimana korban diketahui bernama Hessel Roger Sweny (19) yang merupakan warga BTN Kotaraja, dimana kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 07.00 pagi tadi.


"Berawal ketika korban bersama teman-temannya datang ke lokasi kejadian dan dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, kemudian mereka pun turun untuk berenang, rekan korban ada juga yang tidak berenang dan pada saat kejadian ada yang sempat mengingatkan bahwa ombak terlihat mulai tinggi," ucap Kasat Polair.


Lebih lanjut kata Kasat, dari situlah kemudian korban hilang terseret ombak. Melihat kejadian tersebut rekan korban kemudian melaporkannya ke Pos Terpadu Jembatan Youtefa hingga dilanjutkan dilaporkan kepada pihaknya dan diteruskan ke Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota. "Kami pun bersama dengan Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota bersama dengan Basarnas Kota Jayapura melakukan pencarian korban di lokasi kejadian," pungkasnya.


AKP Francis menambahkan, hingga kini korban masih belum dapat ditemukan. "Kami bekerjasama dengan Basarnar masih terus melakukan pencarian terhadap korban," tandasnya.


"Semoga korban lekas ditemukan dan masih dalam keadaan hidup tentunya, kami akan berusaha maksimal bersama rekan-rekan dari Basarnas dan sukarelawan yang telah bergabung melakukan pencarian terhadap korban," tutup AKP Francis.


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages