Cegah Kemacetan Di Kawasan Objek Wisata, Kapolsek Ubud pimpin personel lakukan Pengaturan

Cegah Kemacetan Di Kawasan Objek Wisata, Kapolsek Ubud pimpin personel lakukan Pengaturan

28/12/22, Desember 28, 2022

 


Menjelang pergantian Tahun 2022 ke 2023,  Wilayah Ubud merupakan salah satu Tujuan wisata utama oleh Wisatawan baik Domestik maupun mancanegara, mengingat Ubud merupakan Salah satu Destinasi wisata terbaik di dunia, sehingga keamanan menjadi salah satu faktor utama yang harus dijaga. 


Mengantisipasi hal tersebut Polsek Ubud menerjunkan 15 Personel dalam gelaran Ops Lilin dan mendirikan Pos Pelayanan berlokasi Simpang Catus SP. Catus Patha Ubud, Gianyar. Rabu (28/12/2022)


Personel Pos Pelayanan bertugas untuk menjaga ketertiban masyarakat pengguna jalan raya, dengan melaksanakan pengaturan dan pemantauan serta bantu penyebrangan di kawasan Wisata Ubud Palace. 


Hari ini, Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. pimpin personel Pos melakukan Pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di Simpang Catus Pata Ubud yang cendrung mengalami peningkatan arus di musim liburan saat ini. 


“Melakukan pengaturan dan bantu masyarakat yang menyeberang menuju pasar agar terhindar dari kecelakaan maupun gangguan keamanan lainya serta terciptanya kamtibcarlantas yang kondusif ,” katanya.


Dalam kesempatan tersebut personil tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan ataupun pengunjung pasar untuk selalu patuh dan taat dengan peraturan lalu lintas, serta berbincang dengan Wisatawan yang hadir di lokasi sebagai bentuk polri yang humanis. 


Hal yang sama disampaikan Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa memberikan pengamanan kegiatan aktivitas masyarakat di jalan maupun kegiatan lainya merupakan tugas dan tanggung jawab personil Polsek Ubud.


“Menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di jalan sudah menjadi tugas kepolisian yang terdepan dengan selogan sebagai pelindung pengayom pelayan masyarakat ,” ucap Kapolsek Ubud.

TerPopuler