Di Hamadi Ada Kebahagiaan Dan Keceriaan Bersama Polisi Santa Numbay

Di Hamadi Ada Kebahagiaan Dan Keceriaan Bersama Polisi Santa Numbay

16/12/22, Desember 16, 2022

 


Polresta Jayapura Kota-, Polisi Santa Numbay Polresta Jayapura Kota hadirkan kecerian kepada anak-anak dengan mengunjungi salah satu Kediaman Warga yang beralamat di Wijk III Hamadi Lapangan Jl. Hamadi Distrik Jayapura Selatan dan Gereja GGP Jemaat Makedonia Jl. Hamadi Pantai Distrik Jayapura Selatan, Jumat (16/22) Siang.


Rombongan Polisi Santa Numbay tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Pieter Kendek, S.Sos., M.M didampingi Kasie Humas Kota, Ipda Sarah B. Kafiar serta diikuti staf dari gabungan fungsi.


Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota menyampaikan, Polisi Santa ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama untuk anak-anak dalam rangka menyongsong hari Raya Natal.


"Dengan harapan kegiatan Polisi Santa ini dapat memberikan wujud cinta kasih kepada anak-anak sekalian dalam rangka menyongsong Hari Raya Natal dengan penuh rasa kebahagiaan," pungkasnya.


Program Polisi Santa merupakan salah satu kegiatan untuk berbagi kasih kepada anak-anak dengan membagikan bingkisan sebagai wujud kepedulian Polri kepada anak-anak yang dikunjungi.


"Dengan penuh rasa sukacita kami Polisi Santa dapat hadir berkunjung di tempat ini dan memberikan bingkisan kepada anak-anak sebagai bentuk kepedulian Polri menjelang Hari Raya Natal," imbuhnya


Pdt. Bayus Bagre, S.Th mewakili Gereja GGP Jemaat Makedonia Jl. Hamadi Pante Distrik Jayapura Selatan mengatakan, Kami sangat berterima kasih kepada Polisi Santa Numbay Polresta Jayapura Kota karena telah mengunjungi anak-anak di gereja kami.


"Terima Kasih kepada bapak dan ibu polisi sekalian yang telah hadir dan berikan kebahagiaan dalam bentuk Kunjungan Polisi Santa di tempat kami terutama anak-anak kami yang menyambut dengan penuh antusias," ucapnya.


Kegiatan Polisi Santa Numbay Polresta Jayapura Kota dalam rangka menyambut hari Raya Natal tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan lebih mendekatkan Polri kepada Tokoh Agama, warga jemaat dan anak-anak agar dapat membangun komunikasi yang intens guna peran dari seluruh komponen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas terus kondusif.(*)


Penulis : Edgard

TerPopuler