Expo Dalam Rangka HUT Paser Sudah Dibuka, Stand Kodim 0904/Paser Banyak Dikunjungi Warga - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/12/22

Expo Dalam Rangka HUT Paser Sudah Dibuka, Stand Kodim 0904/Paser Banyak Dikunjungi Warga


Kodim 0904/Paser, Kecamatan Tanah Grogot. Tepatnya pada tanggal 25 Desember 2022 malam telah diresmikan oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli Expo dalam rangka HUT Paser ke 63 tahun yang jatuh pada tanggal 29 Desember 2022. Minggu (25/12/2022)


Forkopimda Paser pun ikut hadir dalam Pembukaan Expo dalam rangka HUT Paser ke 63 tahun ini, sedangkan yang mewakili Dandim 0904/Paser adalah Pjs Pasiops Kodim 0904/Paser Letda Inf Qomarrul Huda.


Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Paser untuk meramaikan HUT Paser, disamping itu kegiatan ini juga diselenggarakan sampai dengan tahun baru 2023 nanti.


Dalam hal ini Kodim 0904/Paser ikut meramaikan kegiatan dengan membuka Stand dimana Stand tersebut menampilkan perlengkapan seorang TNI, kebutuhan maupun dukungan dari Komando Atas, penjelasan tentang kepangkatan serta kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajurit TNI AD khususnya di Satuan Teritorial.


Banyak warga yang penasaran serta ingin tahu tentang apa saja perlengkapan seorang TNI dan kegiatan yang dilakukan oleh TNI khususnya di Kodim 0904/Paser.


Ratusan pengunjung secara bergantian keluar masuk ke Stand Kodim yang berada di pintu keluar Expo HUT Paser ini.


Tidak hanya pameran warga Paser yang mengunjungi Stand Kodim 0904/Paser juga mendapatkan penjelasan dari Personel Kodim yang sudah standby di dalam Stand.


Dim 0904/Psr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages