Kapolres Gianyar Terima Kedatangan Tim Supervisi Ops Lilin Agung 2022 Dari Mabes Polri - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/12/22

Kapolres Gianyar Terima Kedatangan Tim Supervisi Ops Lilin Agung 2022 Dari Mabes Polri

 


Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K.,M.H. menerima kedatangan Tim Supervisi Ops Lilin Agung 2022 dari Mabes Polri bertempat di Mako Polres Gianyar. Minggu (25/12/2022).


Kedatangan Tim Supervisi Ops Lilin Agung 2022 dari Mabes Polri dipimpin oleh Brigjen Pol. Mahruzi Rahmad, S.I.K., M.H. selaku ketua Tim didampingi Kombes Pol. Hery Marwanto, S.H., Kombes Pol. Edison, S.H., M.H., AKBP Juli Amar Maruf serta AKBP I Nyoman Gede Arnawa sebagai pendamping dari Polda Bali.


Kapolres Gianyar dalam sambutannya di Aula Tribrata Polres Gianyar menyampaikan kegiatan supervisi Ops Lilin Agung 2022 dari Mabes Polri di Polres Gianyar diikuti oleh 3 Polres yakni Polres Gianyar, Polres Bangli dan Polres Klungkung.


“Kami dari Polres Gianyar, Polres Klungkung dan Polres Bangli sudah siap untuk menerima arahan dari Tim Supervisi serta mohon bimbingan didalam kelancaran pelaksanaan Ops Lilin Agung 2022,” ujar Kapolres Gianyar.


Sambutan ketua tim Brigjen Pol. Mahruzi Rahmad, S.I.K., M.H. mengatakan kehadiran Tim dalam rangka pelaksanaan Supervisi terkait dengan Ops Lilin Agung 2022 untuk meninjau langsung kesiapan satuan dikewilayahan dalam menghadapi seluruh rangkaian Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


“Dengan adanya peningkatan kunjungan wisatawan pada tempat wisata diharapkan personil operasi melakukan peningkatan pelayanan dan pengawasan pada tempat-tempat yang menjadi sasaran kunjungan masyarakat berkaitan dengan perayaan Natal dan tahun baru 2023,” ujarnya.


“Terkait pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2022, ditekankan untuk lebih mengedepankan kegiatan pencegahan hukum maupun deteksi dini dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 dengan tetap menerapkan protocol kesehatan,” Tambahnya.


Selesai arahan dari ketua tim acara dilanjutkan dengan pendalaman dari masing-masing Polres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages