Jalin Kemitraan, Polres Gianyar Laksanakan Kerjasama Dengan Pengadilan Agama, Jasa Keuangan Serta Perbankan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/12/22

Jalin Kemitraan, Polres Gianyar Laksanakan Kerjasama Dengan Pengadilan Agama, Jasa Keuangan Serta Perbankan

 


Polres Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan anggota melakukan kerjasama dengan Pengadilan Agama Gianyar, Jasa Keuangan serta Perbankan.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin langsung penandatanganan naskah kerjasama antara Pengadilan Agama Gianyar,  PT Bank BRI, Bank BNI, Bank BPD, Bank BCA, dan Bank Woori Saudara bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (26/12/2022)


Adapun mitra yang melaksanakan kerjasama dengan Polres Gianyar yaitu Pengadilan Agama Gianyar dengan ruang lingkup kerjasama proses pengajuan Cerai bagi anggota dan ASN Polri Polres Gianyar serta bantuan pengamanan sidang di Kantor Agama Gianyar.


PT. Bank BRI, BNI, BCA Cabang Gianyar dan Ubud dengan ruang lingkup kerjasama bantuan pengamanan kantor dan pengawalan serta PT. Bank Woori Saudara 1906 dengan ruang lingkup kerjasama penyaluran kredit bagi anggota Polri dengan batas waktu 5 Tahun menjelang pensiun dan pelayanan pengurusan Asrabri bagi personel yang akan memasuki pensiun.


Kapolres Gianyar sangat mengapresiasi adanya kerja sama ini, “mudah-mudahan menjadi hal yang positif dan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan,” kata Kapolres Gianyar.


“Dengan telah ditandatangani naskah kerja sama ini, tentunya ada manfaat positif yang bisa dipetik untuk meningkatkan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing dalam memberikan kwalitas pelayanan terbaik kepada masyarakat serta meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan bagi anggota,” Imbuh Kapolres Gianyar.


Naskah kerjasama yang telah dibuat dan ditandatangani oleh masing-masing pihak sudah memenuhi kaidah/aturan yang tertuang pada Perkap Nomor 12 Tahun 2014 tentang panduan pembuatan naskah kerjasama.


Dalam kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran, personel Polres Gianyar serta Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gianyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages