Amankan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2022, Seluruh Anggota Kodim 0910/Malinau di Terjunkan. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/12/22

Amankan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2022, Seluruh Anggota Kodim 0910/Malinau di Terjunkan.


 

MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah perayaan natal tahun 2022 serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Kodim 0910/Malinau menerjunkan seluruh anggotanya termasuk Babinsa untuk mengamankan obyek vital dan mengamankan gereja yang ada di desa binaanya Babinsa masing-masing, Minggu (25/12/2022).


Pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari  mengatakan Pengamanan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan kelancaran ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal Tahun 2022.

KUNJUNGI YOUTUBE KAMI : HELLO TNI

” Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal merupakan tanggung jawab bersama. Maka peranan TNI-Polri dan instansi terkait harus tetap bersinergi dan bersatu demi menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di Kabupaten Malinau” Tambahnya


Pasi Ops juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang merayakan natal dan menyambut tahun baru hendaknya bisa terus menjaga kondusifitas dalam setiap kegiatan, agar perayaan natal dan tahun baru ini bisa dirasakan aman sembari berkumpul bersama keluarga (Pendim 0910).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages