Jelang Endemi Covid-19, Polsek Ubud Kawal Percepatan Vaksinasi.

Jelang Endemi Covid-19, Polsek Ubud Kawal Percepatan Vaksinasi.

23/12/22, Desember 23, 2022

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud. 


Dikutip dari banyak Sumber, pemerintah Pusat akan menurunkan status Pandemi Covid-19 menjadi Endemi di awal tahun 2022 dengan syarat percepatan Vaksinasi Booster kepada masyarakat, untuk itu pemerintah daerah khususnya di Gianyar juga menggenjot vaksinasi Booster masal kepada seluruh masyarakat. 


Hari ini, Polsek Ubud melalui Kanit Reskrim Iptu Ngakan Erawan P. Selaku Pawas melaksanakan pengamanan Gerai Vaksin Booster Covid-19 bertempat di Banjar Kutuh Kelod, Desa Petulu,  Kecamatan Ubud. Jumat (23/12/2022)


Kegiatan ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid-19 melalui percepatan program vaksinasi nasional khususnya di wilayah Ubud


‌Adapun jumlah masyarakat yang akan diinjeksikan vaksin dalam Vaksinasi ini sebanyak 100 (seratus) orang, baik Vaksinasi Booster tahap 1 maupun Tahap 2 dengan vaksin yang dipergunakan yakni vaksin jenis pfizer. 


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. Menerangkan bahwa percepatan Vaksinasi nasional dapat membantu negeri ini untuk keluar dari Pandemi, disamping itu, akan dapat mengembalikan situasi Situasi bangsa Indonesia khususnya Bali Dimata dunia, sehingga diharapkan perekonomian kembali normal.


Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 (risiko tertular dan menularkan) harus dilakukan dengan Vaksinasi karena dengan vaksin akan terbentuk kekuatan imun untuk melawan virus disamping menerapkan protokol kesehatan. Tutup Kapolsek Ubud.

TerPopuler