Jelang Nataru Bhabinkamtibmas Desa Lebih Sambangi Bali Safari and Marine Park.

Jelang Nataru Bhabinkamtibmas Desa Lebih Sambangi Bali Safari and Marine Park.

20/12/22, Desember 20, 2022

 


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Lebih Aipda I Gusti Ngurah Agung Gede Raka melaksanakan kegiatan Sambang bertempat di Bali Safari and Marine Park Jl. Bypass IB Mantra Desq Serongga Kecamatan Gianyar, Selasa (20/12) pagi.


Kegiatan Sambang kali ini di Bali Safari and Marine Park bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan juga atensi lonjakan pengunjung di saat liburan sekolah dan menjelang Hari Raya Natal serta Tahun Baru 2023.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat terutama pada saat ada kegiatan yang melibatkan banyak orang  diwilayah desa binaan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Desa binaan


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

TerPopuler