Jelang Nataru, Polsek Ubud Gelar Patroli Sekala Besar.

Jelang Nataru, Polsek Ubud Gelar Patroli Sekala Besar.

25/12/22, Desember 25, 2022

 


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud 


Dalam Usaha menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kepolisian Republik Indonesia dalam hal Polda Bali secara konsisten bersinergi dengan seluruh Elemen Masyarakat secara bahu membahu untuk mempertahankan Kondusifitas Kamtibmas di Pulau Bali sebagai salah satu Objek Wisata di Dunia.


Dalam mendukung program tersebut, Polsek Ubud Polres Gianyar yang dipimpin langsung Kapolsek Ubud Kompol I Ngurah Yudistira, S.H., M.H. melaksanakan Patroli Sekala besar dengan melibatkan TNI, Satpol PP beserta Pecalang Desa Pekraman dengan jumah personel sebanyak 45 Personel. Sabtu (24/12/2022) malam.


Kegiatan Patroli Sekala Besar ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga Situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Ubud tetap Kondusif jelang Perayaan Natal 2022 dan tahun Baru 2023.


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira,S.H. , M.H. menyampaikan " Polsek Ubud malam ini melaksanakan Patroli gabungan dengan TNI, Satpol PP serta Pecalang, untuk memonitoring Perkembangan situasi dengan menyasar Tempat Ibadah berupa Gereja, serta Objek Wisata yang ada di Kecamatan Ubud.  


"Kami mengunjungi Gereja Bukit Shalom, dan memantau Persiapan dari para umat dalam rangka menyambut hari Natal 2022, Selain itu, kami juga melaksanakan Patroli ke tempat Wisata seperti Ubud Palace, mengingat hari ini malam Minggu dan wisatawan yang datang ke Ubud mulai ada peningkatan menjelang perayaan Tahun Baru" 


"Patroli Sekala Besar yang kami Gelar kali ini merupakan langkah antisipatif dalam usaha menciptakan Situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif mengingat Ubud merupakan salah satu Destinasi Wisata terbaik Didunia, sehingga keamanan Dan Kenyamanan Ubud merupakan hal yang harus dipertahankan. Tutup Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.

TerPopuler