Jelang Tahun Baru, Polsek Blahbatuh Intensifkan Cipkon Penguatan Kamtibmas - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

28/12/22

Jelang Tahun Baru, Polsek Blahbatuh Intensifkan Cipkon Penguatan Kamtibmas

 



BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh menerjunkan Personel Gabungan dari setiap Unit Fungsi baik personel berseragam dinas / Uniform maupun tidak berseragam dinas/Ununiform untuk melaksanakan Ops Cipta Kondisi Razia Kendaraan Bermotor serta Barang Bawaan, Kamis/29 Desember 2022.


Tujuan dari pelaksanaan kegiatan yakni mencegah gangguan Kamtibmas utamanya bagi peredaran barang-barang berbahaya dan dilarang menjelang perayaan Tahun Baru 2023.


Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Raya Udayana turut pula dibarengi dengan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas sebagaimana angka kecelakaan masih saja terjadi.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa Kondusifitas Kamtibmas menjadi tujuan pelaksanaan operasi.


" Operasi Cipkon ini dilaksanakan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif dalam rangka menjelang Tahun Baru 2023 , serta untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi" ungkap Kapolsek.


"Harapan kita bersama menjelang Tahun Baru situasi Kamtibmas dapat terjaga dengan baik, selain melalui Cipkon kami turut pula mengintensifkan patroli dialogis menyasar masyarakat dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tandas Kapolsek Made Tama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages