Tanah Longsor Menghalangi Badan Jalan, Personil Polsek Kintamani Laksanakan Evakuasi Pembersihan Material

Tanah Longsor Menghalangi Badan Jalan, Personil Polsek Kintamani Laksanakan Evakuasi Pembersihan Material

28/12/22, Desember 28, 2022


Polda Bali - Polres Bangli - Polsek Kintamani. Akibat pohon longsor yang menghalangi badan jalan, Personil Polsek Kintamani melaksanakan pembersihan badan jalan dan pengaturan arus lalin di Jalan Raya  Penelokan - Kedisan tepatnya di bawah Simpang 3 Penelokan. Rabu, (28/12).


Diketahui tanah longsor terjadi pada Rabu petang akibat hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kintamani.


Berkolaborasi dengan Personil Polres Bangli, personil Polsek Kintamani melaksanakan evakuasi pembersihan material longsor dan pengaturan arus lalin untuk meminimalisir kemacetan.


Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Anggota Polsek Kontamani juga menghimbau kepada pengendara untuk lebih waspada dengan cuaca yang ekstrim.


Sementara itu ditemui di tempat terpisah Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., mengatakan bahwa memang benar terjadi tanah longsor yang menghalangi badan jalan tepatnya di Jalan Raya Penelokan - Kedisan.


“Memang benar tanah longsor terjadi pada Rabu petang di Jalan Raya Penelokan - Kedisan, anggota kami melaksanakan pembersihan material yang menghalangi badan jalan,” ucap Kapolsek.


“Dihimbau juga kepada masyarakat pengguna jalan agar lebih waspada dan berhati hati saat melewati jalur tersebut karena curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang,” tambah Kapolsek.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan proses evakuasi dilaksanakan mendapatkan informasi, anggota langsung kelapangan melakukan evakuasi dsn pembersihan longsoran dengan melaksanakan buka tutup arus lalin sehingga arus lalin normal kembali.


Salam Presisi.

TerPopuler