Kabag Ops "7 Pos Pengamanan Nataru Disiapkan Polresta Untuk Melayani Masyarakat" - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/12/22

Kabag Ops "7 Pos Pengamanan Nataru Disiapkan Polresta Untuk Melayani Masyarakat"

 


Polresta Jayapura Kota,- Operasil Lilin di Kota Jayapura dalam rangka Pengamanan Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 01 Januari 2023 menyediakan Tujuh Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di Wilayah Kota Jayapura.


Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si melalui Kabag Ops AKP M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (23/12) malam.


Kabag Ops AKP Hanafi mengatakan, tujuh Pos yang dimaksud yakni Pos Pelayanan di depan Sagu Indah Plaza Jayapura, Pos Pelayanan di depan Mall Jayapura, Pos Terpadu Pelabuhan Laut Jayapura, Pos Pelayanan di Jalan Kelapa Dua Entrop, Pos Pelayanan di depan Mega Abepura, Pos Pelayanan di depan Mega Waena dan Pos Pengamanan di Pertigaan Holtekamp Distrik Muara Tami.


Sasaran pelaksanaan Operasi sendiri yakni didirikan tiga Pos, Pos Terpadu, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, dimana semuanya akan mengawasi dan memonitoring kegiatan masyarakat baik dalam kepadatan arus lalulintas, pelaksanaan ibadah hingga perayaan malam tahun baru nanti.


AKP Hanafi menuturkan, bila masyarakat ada yang mengalami gangguan Kamtibmas atau memerlukan bantuan Kepolisian bisa langsung ke Pos-Pos tersebut. "Disana ada gabungan Personel Polri, TNI, Mitra Polri dan Instansi terkait.


"Pelaksanaan operasi sendiri dimulai dari hari ini 23 Desember hingga tanggal 02 Januari 2023, kami seluruhnya yang bersinergi kini telah siap untuk mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Kota Jayapura," tandasnya.


Ia pun menghimbau, Natal adalah hari besar umat Nasrani, lakukanlah giat-giat positif jauhi kegiatan negatif. "Untuk masyarakat yang melakukan mudik, pastikan kondisi listrik di rumah dalam keadaan mati dan jangan lupa menitipkannya pada tetangga. "Selamat Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 01 Januari 2023 kiranya Kamtibmas di Kota Jayapura terus aman dan kondusif, bersama kita jaga kedamaian dan kenyamanan di Kota Jayapura tercinta," tutupnya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages