Polresta Bersinergi Bersama BRI Akan Distribusikan 400 Paket Sembako Kepada Masyarakat - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/12/22

Polresta Bersinergi Bersama BRI Akan Distribusikan 400 Paket Sembako Kepada Masyarakat

 


Polresta Jayapura Kota,- Polresta Jayapura Kota gandeng BRI Jayapura untuk bersama-sama melaksanakan giat Berbagi Kasih dalam rangka menyambut Natal 25 Desember 2022 bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Jumat (23/12) siang.


Giat tersebut dituangkan dalam bentuk penyerahan 400 paket sembako dari BRI Jayapura kepada Polresta Jayapura Kota sekaligus dalam rang menyambut Hari Ulang Tahun BRI ke-127, dimana paket sembako yang diserahkan akan disitribusikan oleh Polresta Jayapura Kota kepada masyarakat yang membutuhkan atau daerah binaan jajaran Polresta Jayapura Kota yang akan merayakan Natal tahun ini.


Penyerahan paket sembako secara simbolis dilakukan langsung oleh Regional CEO BRI Jayapura Recky Plangiten kepada Kapolresta Jayapura Kota KBP Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si dengan disaksikan seluruh Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Jayapura Kota dan Pimpinan BRI Cabang Jayapura Ermana S. Irawan.


Dalam sambutannya, Kapolresta Jayapura Kota KBP Victor Mackbon mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ka Kanwil BRI Papua dan jajaran dalam kegiatan berbagi kasih HUT BRI ke-127 tahun.


KBP Victor Mackbon mengatakan, hal ini merupakan wujud kolaborasi anatara Polresta Jayapura Kota bersama BRI Jayapura dengan membagikan tali asih menyambut hari raya Natal, dimana ini juga merupakan salah satu wujud perhatian Negara melalui BRI dan Kepolisian.


"Untuk pendistribusian bantuan tali asih akan di salurkan melalui anggota kami dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersama Staf BRI, Terima kasih kepada BRI dan Sukses selalu dalam HUT ke-127 tahun," ucap Kapolresta.


Ditempat yang sama Regional CEO BRI Jayapura Recky Plangiten menuturkan, giat yang dilakukan merupakan kolaborasi antara Polresta dan BRI dalam memberikan support dan bantuan terhadap masyarakat Kota Jayapura.


"Kolabirasi BRI dan Polresta punya history kerjasama yang terjalin, kita kolaborasi bersama - sama dalam memberikan suport / berbagi tali asih kepada masyarakat," ucapnya.


Ia menambahkan, Pada kesempatan ini mudah-mudahan dalam kegiatan berbagi tali asih di HUT BRI ke 127 dapat memberi makna dan arti dari Bapak / Ibu yang menerima nantinya, kiranya kerjasama dengan Polresta Jayapura Kota terus terjalin untuk bersama-sama memberikan pelayanan kepada warga Kota Jayapura.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages