Kapolres Gianyar Cek Pengamanan Natal di Kabupaten Gianyar - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/12/22

Kapolres Gianyar Cek Pengamanan Natal di Kabupaten Gianyar

 


Polres Gianyar, Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan pengamanan Natal yang berlangsung di Gereja yang berada di Wilayah Hukum Polres Gianyar. Minggu (25/12/2022). 


Pengecekan diawali dengan mendatangi Gereja  Ebenhaezer Gianyar yang berada di Jalan Burung Gereja Gang Patih Jelantik Kelurahan Beng Gianyar kemudian dilanjutkan dengan mendatangi Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar yang beralamat di Jalan Mulawarman Abianbase Gianyar. 


Kapolres Gianyar menyampaikan pengamanan perayaan Natal di Kabupaten Gianyar secara keseluruhan sudah berjalan dengan aman dan lancar. 


Selain itu, Polres Gianyar juga bersinergi dengan instansi terkait untuk melaksanakan pengamanan Natal Tahun 2022 seperti dengan Kodim 1616/ Gianyar, Dishub Kabupaten Gianyar, Satpol PP Kabupaten Gianyar serta instansi terkait lainnya


"Kami dari Polres Gianyar juga melibatkan pengamanan dari unsur pecalang serta dibantu dari Banzer Kabupaten Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 


Bayu Sutha berharap perayaan Natal khusunya di Kabupaten Gianyar dapat berjalan lancar.

“Kami juga mengimbau personel untuk bersama-sama mengingatkan para jemaat untuk tetap mentaati protokol kesehatan,” ucap ucapnya.


"Polres Gianyar juga mendiri pos pengamanan di 2 Gereja yakni di Gereja Ebenhaezer dan Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar," Tutup Kapolres Gianyar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages