Pastikan Kesiapan Anggota Kapolsek Gianyar Cek Pospam Nataru - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

24/12/22

Pastikan Kesiapan Anggota Kapolsek Gianyar Cek Pospam Nataru

 


GIANYAR - Untuk memastikan kesiapan personel mengawal perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Kapolsek Gianyar mengecek langsung Pos Pengamanan (Pos Pam) di wilayah Kecamatan Gianyar, Sabtu (24/12) sore.


Dalam pengecekan ini Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. bersama Danramil 01 Gianyar Kaptem Inf Hengky Hostoveri dan Camat Gianyar Nyoman Alit Adnyana,S,TP.


Selain memastikan kesiapan personel yang berjaga, Kompol Tomiyasa yang datang ke Pos Pam (Pos Pengamanan) Nataru di Gereja Santa Maria Ratu Rosari dan Gereja Ebenheizer juga turut mengontrol kesiapan teknis selama Operasi Lilin Agung 2022.


Tetap waspada dan jangan lengah, berhati hati dalam menjalankan tugas. Selain itu tetap jaga kesehatan selama bertugas lapor ke Mako apabila menemukan hal hal yang mencurigakan di lapangan,” ujar Kompol Tomiyasa


Kapolsek Gianyar itu berpesan kepada anggotanya agar tetap meakukan koordinasi yang baik. Serta Sinergitas 3 Pilar antara TNI, Polri dan Pemerintah, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama Nataru.


“Karena pos pengamanan ini difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat selama Operasi Lilin Agung 2022, kami berharap keberadaan pos ini dapat difungsikan dengan baik,” katanya.


“Kami juga ingatkan kepada yang sedang bertugas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan humanis. Serta harus tetap tanggap dan waspada terhadap sekitar,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages