Kunjungan Kerja Danrem 092/Mrl Ke Kodim 0903/Bulungan

Kunjungan Kerja Danrem 092/Mrl Ke Kodim 0903/Bulungan

29/12/22, Desember 29, 2022

 


Tanjung Selor, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos., M.Sc. didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 092 beserta Para Kasi melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi di Kodim 0903/Bulungan yang disambut Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP bersama Forkopimda Kab Bulungan bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Kamis (29/12/2022).


Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos., M.Sc mengatakan kita sebagai keluarga besar harus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas, kita kompak maka segala tugas bisa kita laksanakan bersama, kekeluargaan dan kebersamaan itu yang paling penting dalam melaksanakan tugas.


Danrem berpesan kepada seluruh prajurit untuk tidak ada pelanggaran dan tetap menjaga kesehatan masing masing. Kemudian, personel Kodim 0903/Bulungan juga diminta untuk menjaga keharmonisan keluarga. 


Saya mengharapkan sebagai tentara kita dapat menjalani hidup dengan sederhana. Selain itu, kita juga perlu menjaga kesehatan kita masing masing dengan cara berolahraga dan makan makanan  yang bergizi, kedepan kita semua diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas dan lebih baik lagi kita bersama keluarga.


Tadi, saya juga menyampaikan moto saya sebagai Komandan Korem 092/Maharajalila. Yakni, siap, sigap, inovatif, adaptif dan patriot.


Hadir dalam kegiatan antara lain Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S. Sos., M.Sc., para Kasi Kasrem, Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, Bupati Bulungan bapak Syarwani, S.Pd M.Si, Ketua DPRD Kab Bulungan bapak Kilat Bilung AMd, Kapolres Bulungan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P. Siregar, S.H.,  S.I.K, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si, Hakim Pengadilan Negeri Bulungan bapak Joesua Agusta, SH.MH MKN, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bulungan bapak Muhammad Rifaizal.

TerPopuler