Lepas Sambut Dandim 0819 Pasuruan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/12/22

Lepas Sambut Dandim 0819 Pasuruan


Pasuruan - Komando Distrik Militer (Kodim) 0819/Pasuruan melaksanakan pergantian pimpinan. Setelah dilakukan serah terima jabatan Komandan Kodim (Dandim) dari Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han) kepada Letkol Arh Noor Ishak di Makorem 083/Baladhika Jaya. Jum'at (23/12/2022).


Kegiatan tersebut berlanjut di Kodim 0819 Pasuruan yaitu acara lepas sambut Dandim 0819/Pasuruan dari Letkol Inf Nyarman M.Tr (Han) kepada Letkol Arh Noor Ishak yang bertempat di Aula Makodim  Jl. Veteran No.5 Pasuruan Kota. 


Dandim 0819 lama Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han) dalam sambutan singkatnya Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han) juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta tidak lupa ucapan maaf kepada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0819/Pasuruan termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim  selama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. 


"Kerjasama dan koordinasi yang baik dari semua pihak sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0819 kedepannya." tegas Letkol Nyarman.


Sementara itu, Dandim 0819/Pasuruan yang baru, Letkol Arh Noor Ishak dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih serta bangga atas terselenggaranya acara lepas sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.


Lebih lanjut, Letkol Arh Noor Ishak mengharapkan dukungan serta kekompakan dalam berbagai sinergitas, baik dari jajaran Kodim 0819 itu sendiri atau dengan Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten dan Kota Pasuruan dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 0819/Pasuruan.


"Saya akan melanjutkan dan meneruskan setiap sinergitas yang terjalin dan terprogram yang sudah berjalan dengan baik", pungkas Dandim 0819.


Diakhir acara lepas sambut, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Ishak berserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXIII menghantar pelepasan Letkol Inf Nyarman sekeluarga dengan penghormatan oleh regu jajar kehormatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages