Polsek Jayapura Utara Berbagi Kasih Dengan Warga Panti Asuhan Air Mata Mama

Polsek Jayapura Utara Berbagi Kasih Dengan Warga Panti Asuhan Air Mata Mama

27/12/22, Desember 27, 2022

 


Polresta Jayapura Kota-, Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, S.H., M.H lakukan kunjungan kasih dan serahkan paket sembako kepada Ibu-Ibu Janda dan Anak Yatim Piatu yang bertempat tinggal di Panti Asuhan Air Mata Mama Dok VIII Distrik Jayapura Utara, Selasa (27/12) Pagi.


Sebanyak 25 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra dan diterima langsunh oleh Ibu Lince Norotouw yang selanjutnya akan dibagikan kepada warga yang tinggal di Panti Asuhan dan Panti Jompo Air Mata Mama.


Saat dikonfirmasi Kapolsek mengatakan, Sembako ini merupakan kerjasama anatara BRI Jayapura bersama Polresta Jayapura Kota dalam rangka HUT BRI Ke-127.


"BRI telah bekerja sama dengan Polresta Jayapura Kota dengan menyiapkan Paket Sembako yang hari ini kami bagikan kepada Ibu dan Anak-Anak disini," pungkas Kapolsek.


Lebih lanjut kata Kapolsek, 25 Paket sembako yang diberikan pihaknya kepada Panti Asuhan Air Mata Mama kiranya dapat bermanfaat bagi Ibu dan Anak-anak yang ada disana.


"kita jangan melihat isi dari bantuan ini, namun nilai dari rasa kebersamaan dan toleransi kita antar sesama umat manusia, sehingga bisa berbagi rasa dengan kasih antara yang satu dengan yang lain," Ujarnya.


Penulis : Edgard

TerPopuler