Babinsa Apung Bersama Warga Gotong Royong Membangun Musholla Miftahul Ulum

Babinsa Apung Bersama Warga Gotong Royong Membangun Musholla Miftahul Ulum

16/01/23, Januari 16, 2023

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-06/Tanjung Selor babinsa Desa Apung Sertu Tugianto bersama warga melaksanakan gotong royong merakit besi slop dan begesting pembangunan Musholla Miftahul Ulum bertempat di Rt 13 Rw 01 Desa Apung Kec Tanjung Selor, Senin (16/1/2023).


Sertu Tugianto mengatakan Membaur ditengah masyarakat merupakan salah satu kegiatan paling efektif untuk membangun kebersamaan dan keharmonisan bersama warga dan harus dilakukan agar hubungan kekeluargaan dengan masyarakat semakin erat dan dekat.


Kebersamaan antara Babinsa bersama warga diwilayahnya sangat diharapkan oleh masyarakat sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa membantu kesulitan rakyat diwilayah. Disaat ada kegiatan sosial yang harus kita bantu, kita harus siap ikut serta menyumbangkan tenaga seperti sekarang ini melaksanakan gotong royong merakit besi slop dan begesting pembangunan Musholla Miftahul Ulum.


Semoga dengan kegiatan seperti ini akan lebih memberikan semangat bagi masyarakat untuk lebih peduli dengan pentingnya mengedepankan kebersamaan melalui gotong royong yang sudah menjadi tradisi kita.

TerPopuler