Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Pengamanan Misa Minggu di Gereja Pantekosta - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

14/01/23

Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Pengamanan Misa Minggu di Gereja Pantekosta

 


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Gede melaksanakan pengamanan ibadah Misa Minggu di Gereja Pantekosta dijalan Pasung Gerigis no. 20 lingkungan Candi Baru Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Minggu (15/1/2023) pagi.


Kegiatan pengamanan tersebut  dilaksanakan agar umat Kristiani dapat melaksanakan Ibadah Misa Minggu dengan aman dan lancar.


Pelaksanaan Ibadah Misa Minggu dipimpin oleh Pendeta  SIMON PETRUS, S. M. Th. dengan mengambil Tema " DIPULIHKAN " diikuti oleh Jemaat kurang lebih 30 orang. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa lebih menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada jemaat yang hadir untuk bersama sama menjaga kamtibmas kondusif.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengamanan tempat ibadah yang dilakukan oleh personil Polsek Gianyar dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menjalankan ibadahnya.


"Kita terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan dengan lancar dan aman" ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages