Dukung Ketahanan Pangan, Bhabin Singakerta Bantu Petani Tanam Bibit Sayur - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/01/23

Dukung Ketahanan Pangan, Bhabin Singakerta Bantu Petani Tanam Bibit Sayur



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud  Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra membantu Tanam bibit sayur mayur di lahan warga di Banjar Katik Lantang, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Selasa (24/01/2023).


Dengan berseragam dinas lengkap Bhabinkamtibmas turun ke sawah membantu Ibu Denik warga Banjar Katik Lantang yang berumur umur 46 tahun tanam Sayur Mayur dan mengingatkan warga patuh protokol kesehatan.


Bhabinkamtibmas Aiptu I Made Widastra mengungkapkan, selain untuk membantu meringankan beban warganya, kegiatan tersebut sekaligus sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat Serta merupakan bentuk dukungan Polri dalam mewujudkan ketahanan pangan.


Selain itu, juga mengatakan bahwa hal ini untuk membantu para petani binaan yang mana di Desa Singakerta mudah-mudahan akan menuju menjadi Kampung Tangguh.


“Kita mengupayakan mendorong bagi petani yang mana di desa Singakerta mudah-mudahan akan bisa menjadi Kampung Tangguh,” tegas Aiptu Widastra.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., ditempat terpisah mengatakan, pihaknya selalu mendorong Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif dalam kegiatan di desa.


“Kita berdayakan Bhabinkamtibmas untuk selalu monitor wilayah, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,” kata dia.


Sementara itu Denik, salah satu petani desa setempat mengapresiasi kehadiran Bhabinkamtibmas di Kebun dan ikut membantu tanam bibit Sayur Mayur.


“Senang dengan kehadiran Pak Bhabin, kami merasa lebih aman. Semoga bisa membantu terus hingga nanti panen,” ucap Denik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages