Sambangi Warga Sebagai Upaya Bhabinkamtibmas Singakerta Jaga Kamtibmas Di Desa Binaan - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

23/01/23

Sambangi Warga Sebagai Upaya Bhabinkamtibmas Singakerta Jaga Kamtibmas Di Desa Binaan



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud 

Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke Desa binaan untuk selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, Selasa (24/01/2023) pukul 10.00 Wita


Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra, menyambangi warga Binaan di Banjar Dauh Labak Desa Singakerta Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar dan berbincang bincang dengan warga yang di temui pada saat pelaksanaan patroli sambang serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas.


Disela-sela sambang Bhabinkamtibmas melakukan dialogis dengan beberapa warga dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat. “Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujar Bhabinkamtibmas


Bhabinkamtibmas mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah Binaan, tuturnya.


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M.H., mengatakan untuk bhabinkamtibmas Agar selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif.


Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat umum, ”terima kasih atas kunjungan yang telah dilaksanakan dengan kegiatan yang memungkinkan Bhabinkamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif. Pungkas Kapolsek Ubud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages