HUmanis Kuningan Polres Gianyar Terjunkan Ratusan Personil Pengamanan Obyek Wisata.

HUmanis Kuningan Polres Gianyar Terjunkan Ratusan Personil Pengamanan Obyek Wisata.

15/01/23, Januari 15, 2023

 



Polda Bali-Polres Gianyar, Dalam menciptakan Kamtibmas tetap kondusif dan bertepatan dengan Hari Umanis Kuningan, Polres Gianyar Terjunkan ratusan personil melaksanakan pengamanan di tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat, Minggu (15/1/2023).


Total ada 802 personil Polres Gianyar yang melakukan pengamanan pada hari ini. Pengamanan yang dilakukan personel ini difokuskan di objek wisata, yang berada di wilayah hukum Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa pada Hari Umanis Kuningan masyarakat banyak yang berlibur ke tempat tempat wisata.


"Seperti Kita Ketahui hari ini merupakan Hari Umanis Kuningan dimana masyarakat banyak yang berlibur bersama keluarga mengunjungi sejumlah obyek wisata" ujarnya.


Ia menjelaskan bahwa dalam menciptakan kamtibmas kondusif pihaknya menerjunkan ratusan personil pengamanan.


"Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berlibur kita terjunkan ratusan personil, ada sekitar 802 personil melakukan pengamanan, dengan demikian situasi kamtibmas tetap kondusif" jelasnya.


Kapolres Gianyar menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan berhati hati terhadap lingkungan sekitar mengingat cuaca ekstrim.


"Selain itu, dihimbau bagi masyarakat pengunjung tempat wisata saat berada dibibir pantai agar memperhatikan cuaca, mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.

TerPopuler