Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Tanggapi Permintaan Warga -->

Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Tanggapi Permintaan Warga

26/01/23, Januari 26, 2023

 


BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menanggapi permintaan warga untuk diberikan Papan catur pada kegiatan Jumat Curhat di Areal Parkir Lapangan Astina Jaya, Blahbatuh, Jumat/27 Januari 2023.


Permintaan warga I Gusti Made Sayang,54th yang merupakan salah satu satpam di Pasar Kecamatan Blahbatuh disampaikannya pada kegiatan Jumat Curhat yang lalu dimana dirinya meminta bantuan Catur untuk digunakan mengisi waktu luang saat melaksanakan ronda.


"Setiap Sore Masyarakat ramai berkumpul disini, termasuk saat ronda malam tak jarang bale bengong di areal parkir dijadikan tempat mengobrol, Terima Kasih bapak Kapolsek atas perhatiannya kepada kami, ujarnya.


Dilain sisi dirinya menyampaikan situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan Lapangan Astina Jaya, Pasar Kecamatan dan areal Pasar Malam sampai saat ini masih kondusif dan memberikan apresiasi kegiatan Jumat Curhat.


"Saya sangat mengapresiasi pihak Kepolisian mau turun mengobrol langsung dengan masyarakat, seperti kegiatan hari ini, Pak Kapolsek dan jajarannya mendatangi kami sehingga kami merasa terayomi, mohon kegiatan ini rutin dilaksanakan, harapnya.


Menanggapi harapan masyarakat, Kapolsek Blahbatuh menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat masyarakat serta sumbangsih saran dan kritik untuk Polri.


"Terima Kasih atas saran dan masukan Masyarakat, terutama menyambut hangat kedatangan kami, Astungkara dengan Sinergitas bersama Polri dan Masyarakat mampu menjaga stabilitas Kamtibmas ujarnya.


Sebagai informasi Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.


Selanjutnya Kapolsek yang didampingi sejumlah Kanit/Panit dan Kasi Polsek Blahbatuh turut pula menyambangi siswa yang sedang melaksanakan latihan di Wantilan Pura Dalem Agung Blahbatuh.


"Menjalin komunikasi dengan setiap kalangan masyarakat, kami turut mengimbau siswa untuk bijak dalam bermedia sosial sekaligus menyerap informasi untuk kami jadikan acuan dalam melaksanakan kegiatan Kedepan, tandas Kompol I Made Tama.

TerPopuler