Gelar Jumat Curhat, Polsek Gianyar Serap Aspirasi Warga - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

26/01/23

Gelar Jumat Curhat, Polsek Gianyar Serap Aspirasi Warga

 


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Kepolisian Sektor Gianyar menyelenggarakan program Jumat Curhat. Program ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. 


Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri yang sejalan dengan terobosan kratif Kapolres Gianyar yaitu Orti Krama Polres Gianyar. Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing.


Jumat curhat juga untuk menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian untuk memetakan dan mencari solusi sehingga dapat diselesaikan.


Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. kali ini memimpin kegiatan Jumat Curhat di Desa Sumita Kecamatan Gianyar, Jumat (27/1/2023) pagi.


"Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat yang sejalan dengan program Kapolres Gianyar Orti Krama Polres Gianyar bertempat di Desa Sumita untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung" ujarnya.


Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.


"Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan" ungkapnya.


Selain itu Kapolsek Gianyar menjelaskan bahwa personil Polsek Gianyar setiap harinya sudah melakukan atensi setiap kegiatan masyarakat.


"Terkait atensi kegiatan masyarakat sudah secara maksimal kita lakukan meskipun dengan jumlah personil yang terbatas namun ada hal hal yang perlu kita lakukan atensi maupun peningkatan pelayanan sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman" tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages