Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Implementasikan Quick Wins Presisi

Jumat Curhat Polsek Blahbatuh, Implementasikan Quick Wins Presisi

13/01/23, Januari 13, 2023


BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di Pasar Yadnya Blahbatuh, Jumat/13 Januari 2023.Kehadiran Kapolsek didampingi oleh Kanit/Panit dan sejumlah tokoh masyarakat.


Sebagai informasi Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana,S.I.K, M.H., Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.


“Dengan Jalinan silahturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kapolsek.


Selain menerima curhatan masyarakat, lanjutnya, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.


“Melalui Jumat Curhat, kami akan terus mempererat simerhitas dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat,” ujarnya.


Pada kesempatan itu I Wayan Balik selaku tukang parkir menyampaikan keluhannya terkait parkir pda saat jam sibuk pasar sering mengalami kemacetan.


"Kemacetan sering terjadi saat jam sibuk pasar, ini dikarenakan parkir kendaraan terkadang tidak sesuai peruntukan, untuk parkir roda 4 kadang sembarangan menempati area parkir untuk roda 2, mohon Pak Polisi turut mengimbau pengendara agar parkir yang baik" ucapnya.


Kapolsek Blahbatuh menanggapi curhatan masyarakat dengan memerintahkan Kanit Binmas untuk memberikan imbauan bersama Kepala Pasar


"Terima Kasih atas masukannya, kami akan menerjunkan personel binmas untuk memberikan imbauan, Nantinya akan dilaksanakan bersama kepala Pasar, dan juga terkait kamacetan kami akan menempatkan personel untuk melakukan pengaturan, tandas Kapolsek.

TerPopuler