Jumat Curhat Polsek Sukawati Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Kemenuh

Jumat Curhat Polsek Sukawati Menyerap Aspirasi Masyarakat Desa Kemenuh

13/01/23, Januari 13, 2023


Polres Gianyar, Polsek Sukawati, mendukung program Kapolri dengan tajuk Jumat Curhat, Kapolres Gianyar dalam hal ini Polsek Sukawati gelar giat Jumat Curhat sejalan dengan Orti Krama Polres Gianyar, di Desa Kemenuh, Sukawati. Jumat 13/1/2023


Bertempat di Ruang Rapat Desa Kemenuh, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K, M.M. didampingi Bapak Danramil 1616-05 Sukawati, perwakilan Camat Sukawati, Anggota DPRD Kabupaten Gianyar dari Fraksi PDIP serta Pju Polsek Sukawati, bersama perbekel Desa Kemenuh Dewa Nyoman Neka pimpin Giat Jumat Curhat serentak dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam rangka menyampaikan aspirasi, informasi, maupun laporan terkait permasalahan di lingkungan, keluarga dan lain-lain.


Seijin Kapolres Gianyar, Kapolsek Sukawati mengatakan, "Jumat Curhat sangat bagus dalam mendekatkan masyarakat dengan Polri karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, Polri secara langsung mengetahui segala keluhan, masukan, maupun informasi dari masyarakat. Sehingga dapat menciptakan kepercayaan Polri kepada masyarakat.


"Dalam kegiatan ini terdapat 9 informasi dari masyarakat berupa, informasi pengalaman penipuan Online, pelatihan pecalang dan Bakamda, permohonan pengaturan lalu lintas, sosialisasi perekrutan Polri, himbauan penggunaan sepeda Listrik dan Kasus diupayakan RJ sebelum di proses hukum". Jelas Kapolsek


"Semua keluhan masyarakat dan informasi sudah mendapatkan tanggapan oleh Kapolsek maupun Para Kanit masyarakat diwakili perbekel Desa kemenuh mengucapkan terima kasih atas kesediaan petugas Polsek Sukawati gelar Jumat Curhat di Desa Kemenuh sehingga aspirasi masyarakat kami biase tersampaikan, tutup Kapolsek.

TerPopuler