Polisi Datangi Masyarakat Untuk Kegiatan Tatap Muka Program "Jumat Curhat" Polsek Tiom

Polisi Datangi Masyarakat Untuk Kegiatan Tatap Muka Program "Jumat Curhat" Polsek Tiom

19/01/23, Januari 19, 2023

 


Lanny Jaya - Guna menampung dan meningkatkan kinerja polri dalam menciptakan situasi dan kondisi aman, polisi papua polsek tiom laksanakan Kegiatan Tatap Muka. 


Kapolsek Tiom bersama Kepala Pasar Tiom dan Masyarakat Distrik Tiom dalam rangka Program Jumat Curhat yang dihadiri Ka Polsek Tiom dan Kepala Pasar dan Masyarakat distrik Tiom yang bertempat di Pasar Tiom Kab. Lanny jaya.



Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Program Jumat Curhat yaitu, Ka Polsek Tiom ( IPDA. SUNARDI ), Kanit Binmas Polsek Tiom ( BRIPKA. LUIS Y. KAFIAR ), Banit Sabhara Polsek Tiom ( BRIGPOL. BARNABAS J. MAMBRASAR ), Banit Intelkam Polsek Tiom ( BRIPTU. ZULKIFLI A. LETSOIN ). Kepala Pasar Tiom ( AHMAD FAIZAL ). 3 Anggota Polsek Tiom, 4 Orang Masyarakat Tiom.


Jumlah Keluhan Masyarakat yang diterima : 3 Keluhan Kemudian berikut Jumlah Respon Polisi : 3 Respon


D.  Top isu masyarakat :

1. - Keluhan Masyarakat : Masih ada beberapa oknum orang Mabuk di sekitar pasar Tiom saat malam hari dan kadang-kadang membuat kegaduhan di dalam pasar

    - Respon Polisi : Akan melakukan Patroli Rutin di malam hari bahkan di jam-jam kecil oleh Polsek Tiom di sekitaran area pasar Tiom.

    

2. - Keluhan Masyarakat : Masih ada beberapa oknum masyrakat yang meminta atau memajak pedagang/penjual di pasar tiom

   - Respon Polisi : Memberikan himbauan kepada masyarakat utk tidak meminta-meminta atau memajak-memajak para pedagang tanpa membeli.

    

3. - Keluhan Masyarakat : Ada beberapa oknum masyarakat yang di tegur utk tidak membuang sampah sembarangan di area pasar tp oknum tersebut membantah dan melawan.

    - Respon Polisi : Polisi Akan melakukan pendekatan terhadap masyarakat serta memberikan himbauan kepada masyarakat utk saling menghormati satu sama yg lain dan sama-sama untuk menjaga kebersihan serta lingkungan pasar dan kota Tiom.


TerPopuler