Para-para Numbay Polresta "Jemaat GKI Imanuel Hamadi Siap Mendukung Polri Jaga Kamtibmas" - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

19/01/23

Para-para Numbay Polresta "Jemaat GKI Imanuel Hamadi Siap Mendukung Polri Jaga Kamtibmas"


Polresta Jayapura Kota,- Kasat Polair Polresta Jayapura Kota AKP Francis D. Wardjukur sisipkan pesan Kamtibmas melalui Konteks Para-para Numbay Polresta pada giat rapat Panitia Sidang Jemaat GKI Imanuel Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Jumat (20/1) pagi.


Dalam giat tersebut Kasat Polair berpesan kepada warga yang hadir untuk dapat bersinergi bersama pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kota Jayapura.


"Peran Tokoh Agama sangat penting dalam memberikan himbauan kepada masyarakat atau jemaat yang ada, untuk keperluan bersama mari kita mengajak masyarakat untuk peka terhadap Kamtibmas, silahkan hubungi Call Center Polresta Jayapura Kota dan atau Polsek jajaran bila terjadi gangguan Kamtibmas," ungkapnya.


Perwakilan Panitia menyampaikan bahwa pihak Gereja sepenuhnya mendukung Kepolisian dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota Jayapura.


"Program Para-para Numbay Polresta Jayapura Kota sangat bagus untuk menampung aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas dan kami siap mendukungnya secara penuh untuk kepentingan kita bersama," ujar salah satu Panitia di GKI Imanuel Hamadi.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages