Polisi Hadirkan Para-para Numbay di Koya Timur Ajak Warga Jaga Kamtibmas - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

26/01/23

Polisi Hadirkan Para-para Numbay di Koya Timur Ajak Warga Jaga Kamtibmas

 


Polresta Jayapura Kota-, Bersama beberapa warga, Kanit Binmas Polsek Muara Tami Iptu Tarto melakukan diskusi melalui kegiatan Para-Para Numbay yang diselengarakan di kediaman Bapak Winarto di Jl. Salak Kelurahan Koya Timur, Jumat (27/01).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih lima belas orang yang begitu antusias menerima kehadiran Kanit Binmas bersama anggotanya.


Dalam penyampaiannya Kanit Binmas menghimbau agar masyarakat berpartisipasi aktif dalam membantu menjaga lingkungan di Kelurahan Koya Timur.


"Para warga yang terlibat di Pos Kamling agar selalu mengontrol setiap rumah warga, kemudian aparat lingkungan yakni RT dan RW selalu memberikan dukungan agar Pos Kamling ini tetap berjalan semestinya," ucapnya.


Kanit Binmas juga menyampaikan kepada Ketua RT dan RW setempat selalu peka terhadap lingkungannya, apa yang sedang terjadi dan melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas kepada anggota Bhabinkamtibmas setempat.


"Kamtibmas yang kita semua harapkan pastinya adalah Kamtibmas yang aman dan damai, untuk itu peran kita semua tanpa kecuali sangatlah dibutuhkan agar lingkungan kita ini tetap aman dan perlunya kerja sama dan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.(*)


Penulis : Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages