Bag SDM Polres Klungkung Kembali Sosialisasi Binlat Seleksi Penerimaan Anggota Polri 2023

Bag SDM Polres Klungkung Kembali Sosialisasi Binlat Seleksi Penerimaan Anggota Polri 2023

08/03/23, Maret 08, 2023


Klungkung-Bertempat di SMA Negeri 1 Semarapura dan SMA N 1 Dawan, Bag SDM Polres Klungkung Lakukan Sosialisasi Binlat dalam Rangka Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2023. Selasa (7/3/2023).


Kegiatan hari ini dipimpin oleh Kassubag Watpres Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri, Kassubag Binkar Iptu I Nyoman Sujana, dan Kassubag Dalpers Penata Ni Made Karuni


Kassubag Watpres Akp Ni Kadek Wahyuningsih Giri saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menggalang animo atau menjaring peminat yang ingin mengikuti seleksi penerimaan anggota Polri Tahun Anggaran 2023.


“Kami memberikan informasi yang sangat penting dan yang tidak boleh dilewatkan bagi para siswa dan siswi yang ingin mendaftar dan mengabdikan diri menjadi Anggota Polri, bahwa kami dari Polres Klungkung akan membuka Program Binlat (Pembinaan dan Latihan) dalam rangka Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2023, kepada adik-adik yang ingin mendaftar, hal ini untuk mempersiapkan para calon peserta dalam mengikuti rangkaian tes seleksi yang akan dilaksanakan dalam tingkat Polres maupun Polda.” 


Ia menambahkan bahwa mengenai pengumuman resminya untuk penerimaan belum dikeluarkan, akan tetapi pihaknya melakukan Program Binlat tersebut agar para calon peserta tersebut lebih siap dan tidak kaget dalam menjalani rangkaian tes seleksi yang akan dihadapi, sehingga para peserta sudah ada gambaran bahwa hal apa yang harus dilakukan dan di perbuat dalam seleksi.


“Bagi siswa dan siswi yang berminat, agar segera daftarkan diri di Bag SDM Polres Klungkung, kami siap menunggu para siswa dan siswi dan jangan lupa agar selalu menjaga kesehatan, belajar yang giat demi mewujudkan cita-cita masa depan yang cerah. Adapun persyaratan yang perlu dilengkapi akan kami informasikan saat siswa dan siswi mendaftarkan diri di Polres klungkung”.


Kami tambahkan  dalam rangka binlat Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2023 ini, setiap sekolah Menangah sederajat di Kabupaten Klungkung, untuk tiap sekolah di berikan kesempatan bagi 25 orang siswa dan siswi dimana Pemda Klungkung bekerja sama dengan Polres Klungkung menjaring peminat.  (*)

TerPopuler