Datangi Makoramil, Anak-Anak TK Dikenalkan Profesi TNI - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

07/03/23

Datangi Makoramil, Anak-Anak TK Dikenalkan Profesi TNI

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-04/Tpu Serma M.Gobel dan Sertu Sutarno Mensosialisasikan tentang tugas dan tanggung jawab TNI-AD di tingkat Koramil. Kepada PKG Gugus ”BULAN" bertempat di Halaman Kantor Koramil 0903-04/Tpu Kecamatan Tanjung Palas Utara, Selasa (7/3/2023).


Serma M.Gobel mengatakan pada kesempatan tersebut, para babinsa memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dan kedisiplinan, uniform, alat alat serta pengarahan tentang bela Negara serta memberikan cerita kepahlawanan dan memberi wawasan kebangsaan.


Kedatangan anak didik TK dan Paud tersebut untuk mengetahui tentang tugas dan profesi sebagai TNI dan diajak mengenal lingkungan serta uniform dan menyampaikan tentang Tugas pokok TNI-AD di satuan teritorial, Mengenalkan senam pagi militer, Mengenalkan Senjata SS,1-V3. dan Pistol PINDAD,P,1 garis besarnya dan Cinta Tanah Air.


Babinsa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para ibu guru dan para anak didik. Semoga kelak menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas harapan kita semua, karena Bangsa Indonesia yang kaya sumberdaya alam ini butuh generasi yang cerdas, untuk itu adik-adik harus belajar dengan tekun, disiplin, menjaga sopan santun dan saling hormat menghormati.


Adapun TK,PAUD yang hadir TK,Pertiwi Panca Agung, KB Cakrawala Panca Agung, RA As salam Ardimulyo, TK Tunas Rahayu Ruhui Rahayu, KB,Al-Fatih Ruhui Rahayu, TK Insan Kamil SKI, Ketua Gugus Bulan Kec Tanjung Palas Utara ibu Suharwanti beserta ibu pendamping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages