-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kodim 0903/Bulungan Salurkan Sembako Kepada Anak Penderita Stunting

07/03/23 | Maret 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-07T10:49:19Z

 


Tanjung Selor, Sebagai bentuk komitmen, kepedulian dan dukungan TNI AD dalam penanganan terhadap masalah stunting khususnya di wilayah Kab. Bulungan, Kodim 0903/Bulungan kembali memberikan sembako dan Nutrisi Tambahan Bantuan Bapak Kasad (Kepala Staf Angkatan Darat) kepada anak-anak yang menderita stunting demi Percepatan Penurunan Stunting bertempat di Desa Jelarai Kec Tanjung Selor, Selasa (7/3/2023). 


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan bahwa upaya untuk menurunkan angka stunting diwilayah Kabupaten Bulungan ini melibatkan peran serta dari berbagai pihak. Salah satunya, seperti yang dilakukan oleh Kodim 0903/Bulungan bekerjasama dengan PT PLN (Persero).


Bantuan yang kami berikan ini merupakan wujud perhatian kami selaku orang tua Asuh Anak Stunting di wilayah Kab Bulungan. Selain itu, program nasional ini harus kita sukseskan bersama, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah, ini merupakan salah satu bentuk turut peduli dalam membantu masyarakat. Kegiatan ini akan terus kita lakukan, karena merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Stunting ini.


Menurut Dandim, pengentasan anak stunting merupakan program nasional yang perlu kita dukung dan sukseskan bersama. Semakin banyak pihak yang turut peduli, maka angka anak stunting khususnya diwilayah Kabupaten Bulungan ini akan semakin cepat menurun. Sehingga bangsa Indonesia akan memiliki anak-anak dengan status kesehatan yang lebih baik dan tidak termasuk dalam kategori stunting.


Kegiatan ini adalah wujud sinergitas bersama antara TNI AD dengan PT PLN (Persero). Dan kami akan senantiasa mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penurunan angka stunting khususnya di Kabupaten Bulungan.


Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan menambah asupan gizi yang baik. Dengan mendapatkan makanan tinggi protein, akan meningkatkan pertumbuhan fisik anak stunting. Sehingga, anak tumbuh normal kembali dan tidak lagi masuk dalam kategori stunting.

×
Berita Terbaru Update