Ibadah di Gereja, Polres Klungkung Terjunkan Personil Amankan Kegiatan

Ibadah di Gereja, Polres Klungkung Terjunkan Personil Amankan Kegiatan

05/03/23, Maret 05, 2023

 


Polda Bali-Polres Klungkung, Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung supaya aman dan kondusif, Personel Polres Klungkung melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah gereja pada hari Minggu, (5/3/2023 )


Personel  Polres Klungkung yang melaksanakan siaga melaksanakan pengamanan Ibadah Minggu di setiap Gereja yang ada di wilayah Kabupaten Klungkung.


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika, S.H mengatakan bahwa Personel Polres Klungkung sudah menjadi tugas Rutin  melaksanakan kegiatan pengamanan pada gereja-gereja di wilayah Kabupaten Klungkung tersebut setiap hari Minggunya.guna menciptakan rasa aman dan nyaman saat beribadah. 


Dan hari ini juga di Gereja Santa Susila jalan Dewi Sartika Kelurahan Semarapura Tengah adanya kegiatan Pelantikan Dewan Gereja Oleh Uskup Dari Denpasar Yaitu Uskup Mgr. Silvester San.pr


Mengingat kembali tugas sebagai anggota Kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.Tambahnya


kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah di Gereja pada setiap hari Minggu.


Rutin melaksanakan pengamanan pada setiap hari Minggu. Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian,Imbuh Kompol I Ketut Suastika.

TerPopuler