Polsek KPL Dengar Keluhan Para Buruh Harian Lepas di Pelabuhan Melalui Para-para Numbay - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

28/03/23

Polsek KPL Dengar Keluhan Para Buruh Harian Lepas di Pelabuhan Melalui Para-para Numbay

  


Polresta Jayapura Kota-, Polsek Kawasan Pelabuhan Laut (KPL) Jayapura melaksanakan giat Para-para Numbay dengan hadirkan Para Buruh Harian Lepas Pelabuhan bertempat di Pintu Satu Pelindo Pelabuhan Laut Jayapura, Selasa (28/03) Pagi.


Kapolsek KPL Jayapura AKP Rischard H. L. Rumboy saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini kami lakukan sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada para Buruh Harian di Pelabuhan.


"kami menghimbau kepada para buruh harian lepas untuk menjaga keselamatan diri mereka masing-masing dan tidak ada lagi buruh yang loncat di kontainer di depan Poksek KPL Jayapura, karena sering terpantau langsung dari Polsek," ujar Kapolsek.


Tonny Awom salah satu Buruh Harian lepas mengeluhkan para sopir kontainer yang membawa keluarga saat bekerja.


"para sopir kontainer tidak usah atau jangan lagi membawa istri dan anak kalau sedang bekerja biar buruh bisa naik di depan mobil kontainer tidak lagi berdiri di antara kepala mobil dan kontaner yg bisa di isi 6 org buruh," imbuh Tonny.


Lebih lanjut Kapolsek menuturkan, untuk para sopir yang bekerja membawa serta keluarganya kami akan tegur dan mensurati tempat mereka bekerja.


"Supaya tidak lagi bekerja membawa anak dan istri agar buruh bisa naik di depan dan tidak ada lagi buruh yang berada di belakang atau di antara kepala mobil dan kontainer agar keselamatan selalu jadi yang utama," pungkas Kapolsek.


Gait berlanjut dengan membahas Kamtibmas di Kota Jayapura, selama pelaksanaannya situasi berjalan lancar dan tertib, para buruh pun puas dengan diskusi yang dilakukan.(*)


Penulis : Edgard

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages