Ada Yang Berbedah Di Kantor KB Samsat Pasuruan Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Ada Yang Berbedah Di Kantor KB Samsat Pasuruan Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

05/04/23, April 05, 2023

 


Pasuruan, Paskotnews Tepat pada 13 Ramadhan 1444 H / Selasa, 4 April 2023 ada suasana yang berbedah di KB Samsat Bangil. 


Suasana akrab antar petugas KB Samsat dengan wajib pajak sangat terlihat.


Dalam keakraban tersebut terlihat komunikasi dua arah antara petugas dan Masyarakat wajib pajak. Nampak petugas memberikan arahan kepada wajib pajak tentang fungsi registrasi dan identifikasi kendaraan di Samsat Kabupaten Pasuruan dan memberikan pengetahuan tentang tata cara pengurusan serta biaya pengurusan surat surat kendaraan.


Setelah memberikan penjelasan tersebut, anggota Polantas yang berdinas di Samsat pun mengajukan pertanyaan kepada wajib pajak.


Wajib pajak yang berhasil menjawab langsung diberi hadiah kejutan oleh petugas. Tak pelak kegiatan ini menarik perhatian wajib pajak yang lain untuk ikut serta.


“Lumayan pak bisa buat tarawih,” kata Kholis salah seoarang warga yang dapat hadiah sarung saat ikut kuis.


Sementara itu, wajib pajak lain bernama Aisyah mengatakan jika edukasi yang diberikan petugas Samsat sangat berguna serta bermanfaat.


“Kami baru tahu pentingnya identifikasi dan registrasi kendaraan serta kemudahan dan biaya yang dibayarkan dan tentunya hadiahnya bisa bantu kami merayakan Bulan Ramadahan,” kata Aisyah sembari tersenyum


Di tengah kegiatan kuis, Kasat lantas Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, menyampaikan kegiatan seperti itu merupakan satu kegiatan Satlantas Polres Pasuruan selama bulan Ramadhan.


Selain itu dalam melayani masyarakat, selama bulan suci Ramadhan, petugas memberikan pelayanan dengan menggunakan busana muslim.Pungkasnya


Bukan Hanya itu Aiptu Harid Kurniawan Selaku Baur Cek Fisik mengatakan Kegiatan Seperti ini Memang Kita Lakukan Setiap Bulan Suci Ramadhan.Pungkasnya



(Ndre/Abi)

TerPopuler