Babinsa Koramil Peso dan Polsek Bersinergi Lakukan Pengamanan Ibadah Jumat Agung - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

07/04/23

Babinsa Koramil Peso dan Polsek Bersinergi Lakukan Pengamanan Ibadah Jumat Agung

  


Tanjung Selor, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang ibadah Jumat agung, maka anggota Koramil 0903-02/Peso bersama Polsek Peso melaksanakan pengamanan ibadah paskah Jumat agung bertempat di gereja GPIB Muara Pangean, GKII Long Peso dan GKII Long Bia, Kec. Peso, Jumat (07/4/2023).


Adapun ibadah di Gereja GPIB sebanyak 80 orang Pendeta pendeta Timotius Edward Lala. Sth dengan tema Dampak kematian Yesus bagi orang percaya dan Gereja GKII Long Peso sebanyak 150 orang Pendeta pendeta Yohanes Yakub Sth dengan tema kebangkitan Kristus memberikan hidup yang penuh pengharapan serta Gereja GKII Long Bia sebanyak 60 orang, Pendeta Merry Kapai Sth dengan tema kebangkitan Kristus memberikan hidup yang penuh pengharapan.


Sertu Imam mengharapkan kondusifitas selama perayaan paskah ini dapat terjaga serta keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan paskah dapat tercipta. 


Kegiatan pengamanan Ibadah Jumat Agung dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi anggota Jemaat/masyarakat yang hendak melaksanakan Ibadah. 


Kegiatan pengamanan ini kami lakukan agar para Jemaat dapat melaksanakan Ibadah Jumat Agung berjalan dengan aman dan hikmad dan semua kepentingan masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages