Anggota Koramil 0903-05/Sekatak Bagikan Takjil Buka Puasa - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

07/04/23

Anggota Koramil 0903-05/Sekatak Bagikan Takjil Buka Puasa

  


Tanjung Selor, Kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadhan menjelang berbuka puasa dilakukan Koramil 0903-05/Sekatak kepada masyarakat tepatnya didepan Makoramil Sekatak, Jumat (07/4/2023).


Dalam kegiatan berbagi takjil  tersebut sejumlah pengendara motor nampaknya cukup antusias menerima takjil pemberian dari Koramil untuk berbuka.


Danramil 0903-05/Sekatak Kapten Inf Pardi Mulyo mengatakan anggota yang turun ke jalan memberikan langsung ke pengendara yang melewati di depan Makoramil Sekatak.


Kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan yang penuh rahmad dan berkah.


Disebutkan, pembagian takjil  di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.


Mereka yang kebetulan melintas di depan Makoramil kita salurkan sejumlah takjil dan ini merupakan bentuk wujud kepedulian TNI Kepada masyarakat pengguna jalan, saat waktu menjelang berbuka puasa tiba.


Lebih lanjutnya menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturrahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara personel Koramil dengan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages