Momen Lebaran, Babinsa Kodim 1002/HST Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

Momen Lebaran, Babinsa Kodim 1002/HST Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

26/04/23, April 26, 2023

  


BARABAI-Salah Satu tradisi umat muslim di Indonesia khususnya dalam nuansa lebaran Idul Fitri adalah Halal Bihalal untuk saling bermaaf-maafan. 


Hal inilah yang dilakukan oleh para Babinsa Kodim 1002/HST menjalin komunikasi sosial dengan warga binaan. Rabu (26/04).


Sertu Agus Rohmad Babinsa Koramil 1002-01/Batang Alai Selatan menyambangi warga binaan di desa Limbar Kecamatan Batang Alai Selatan, begitu juga dengan Serma M.Khairil Babinsa Koramil 1002-02/Batang Alai Utara komunikasi sosial dengan warga desa Hapingin kecamatan Batang Alai Utara.


Sedangkan Babinsa Koramil 03/Haruyan Serka Edy Mulyanto melaksanakan komunikasi sosial dengan warga desa Haruyan Sebarang, dan Sertu Sukirman Basuki melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan Simpang Tiga Pantai Hambawang,


Selanjutnya Serda M.Zainuri Babinsa Koramil 05/Pandawan melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan di desa Banua Batung, untuk Babinsa Koramil 06/Barabai melaksanakan pengamanan arus balik mudik lebaran di Pos Terpadu Burung Anggang, begitu juga dengan Babinsa Koramil 07/Batu Benawa fokus dalam pengamanan objek wisata, serta Babinsa Koramil 08/Labuan Amas Utara Serka H.Saipul Fadilah melaksanakan komunikasi sosial dengan pengasuh pondok pesantren Dhiyaul Amin KH.Juanidi di desa Pamangkih Sebarang.



Terkait kegiatan Babinsa, Plh.Pasiterdim 1002/HST Kapten Inf Moh.Alip Suroso mengatakan bahwa komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa ini merupakan salah satu upaya untuk mempererat silaturahmi dan hubungan yang harmonis Babinsa dengan warga binaan  dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-RAKYAT,"tegasnya.(pendim1002).

TerPopuler