Wujud Amaliyah Ramadhan,Kodim 0907/Trk Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat.

Wujud Amaliyah Ramadhan,Kodim 0907/Trk Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat.

06/04/23, April 06, 2023

 


Tarakan - Aksi sosial pembagian Takjil gratis dilakukan secara rutin dan konsisten oleh Prajurit Kodim 0907/Tarakan.


Dengan menerapkan senyum, sapa, dan salam, nampak Prajurit Kodim 0907/Trk serta ibu - ibu Persit KCK Cab XIX Dim 0907 begitu bersemangat untuk membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di Makodim,Kamis(06/04/2023).


Terpisah,Dandim Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si.mengatakan,bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini.


 “Kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat meskipun sederhana namun mempunyai arti dan hikmah yang besar.dimana Momen bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini harus diisi dengan kegiatan yang bersifat positif serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat sehingga ibadah puasa lebih berkualitas,” terang Dandim.


Kegiatan ini juga imbuhnya ,untuk membangun keterikatan tali silaturahmi TNI dengan warga. “Berbagi takjil mungkin nilainya tidak tinggi, namun kebersamaan dan ajang silaturahmi dengan rakyat yang menjadi tujuan utama kami dengan harapan komunikasi dan hubungan baik yang selama ini terjalin tetap terjaga bahkan lebih erat,”pungkasnya.

TerPopuler