-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hadirnya TMMD, Menjawab Harapan Warga Diwilayah RT.04 Kelurahan Pantai Amal.

16/05/23 | Mei 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-17T04:58:41Z

  


Tarakan  - Akses jalan yang selama ini dirasakan sulit dan harapan masyarakat di RT.04 Kel.Pantai Amal Kec.Tarakan untuk memiliki akses jalan yang bagus dan mulus sekarang akan terwujud.


Dimana secercah harapan jalan impian mereka sekarang sudah terlihat dalam pelaksanaan TMMD Ke - 116 oleh TNI-Polri yang dimotori Kodim 0907/Trk,Rabu(17/06/2023).


Dalam rilis tertulisnya,Dansatgas Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,.M.Si mengatakan bahwa pengabdian TNI untuk masyarakat dibuktikan dari Program TMMD.


"Program TMMD ke – 116 ini tidak ada tujuan yang lain, kecuali TNI mengabdi dan membangun bersama rakyat. Ini tampak apa yang dilaksanakan Kodim 0907/Trk salah satunya membuka jalan lingkungan sepanjang 1000 Meter di wilayah RT.04 ini",ucapnya.


Ia juga menuturkan bahwa jalan yang dibangun itu memiliki panjang 1000 meter, pelaksanaan pengerjaan jalan itu targetnya harus selesai selama 1 bulan yang dikerjakan langsung oleh TNI-Polri dan juga dibantu oleh warga setempat.


“Satgas sangat bekerja keras dalam kurun waktu yang ditetapkan,tapi itu merupakan bentuk pengabdian kita kepada negeri dengan harapan apa yang kami lakukan dapat menuntaskan kesulitan masyarakat yang selama ini menginginkan jalan tersebut untuk kegiatan sehari - hari".ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama,Ketua RT.04 mengatakan bahwa dengan adanya TMMD yang dilakukan oleh TNI-Polri sangat membantu dan warga sangat bersyukur atas terpilihnya kampung mereka sebagai tempat dilaksanakannya TMMD karena dengan adanya program tersebut masyarakat sangat merasa terbantu.


“TMMD ini sangat membantu, dan kami sangat bersyukur atas dilaksanakannya TMMD disini karena selama ini masyarakat memang menginginkan adanya jalan ini”, ujarnya.


Ia juga menambahkan dengan adanya jalan ini kami tak perlu lagi susah payah dalam beraktifitas sehari - hari.

"Jika jalan ini nanti siap maka keluhan masyarakat selama ini akan berubah dengan pujian kepada TNI-Polri dan Pemerintah,” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update