Jaga Hubungan Baik, Dansatgas TMMD Ditarakan Kunjungi Orang Tua Asuh.

Jaga Hubungan Baik, Dansatgas TMMD Ditarakan Kunjungi Orang Tua Asuh.

26/05/23, Mei 26, 2023

  


Tarakan  - Guna menjaga hubungan baik, Dansatgas TMMD ke 116 Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si turun langsung mengunjungi salah satu rumah orang tua asuh, diwilayah RT.04 Kel.Pantai Amal,Kec.Tarakan Timur,Jumat(26/05/2023).



Letkol Inf Reza (Sapaan Akrabnya) menyebutkan, orang tua asuh itu merupakan wakil atau pengganti orang tua Satgas TMMD. 


Sebab, selama 30 hari mengerjakan program TMMD di wilayah Kelurahan Pantai Amal anggota Satgas berteduh atau bertempat tinggal dirumah orang tua asuhnya.


 "jadi Kita perlu kunjugi orang tua asuh Satgas TMMD, karena mereka merupakan bagian dari kita" ujar Dansatgas.


Dikatakannya, selama TMMD ke 116 Kodim 0907/Trk ini ada beberapa unit rumah warga di tempati Satgas TMMD.


"Dalam satu rumah, isinya ada lima orang bahkan ada yang berisi delapan orang" jelasnya.


Dalam kunjunganya disalah saty tempat tinggal Satgas TMMD disambut baik oleh pemilik tempat sekaligus berbincang dan bersilahturahmi.


“Satgas TMMD yang tinggal di rumah warga merupakan perintah Komando atas, supaya satgas merasakan kekeluargaan dengan orang tua asuh selama kegiatan TMMD” ungkapnya.


Ia berharap semua kendala dan masalah yang terjadi di dalam rumah terkait Satgas TMMD, dimohon orang tua asuh untuk segera melaporkannya.


"saya titipkan anggota Satgas TMMD, jika ada masalah langsung lapor ke saya, atau Danramil atau Dan SSK"ucapnya kepada salah satu orang tua asuh. 


Sementara itu,Salah satu pemilik tempat ibu sangat senang dan bangga hadirnya satgas TMMD yang tinggal dirumahnya, selama kegiatan TMMD berlangsung hingga sampai selesai,tuturnya.


saya merasa senang dan bangga lanjutnya, dengan Kehadiran satgas TMMD yang tinggal di rumah saya, kami bisa berbagi ilmu pengetahuan dan berbincang seperti halnya satu keluarga,terlebih mereka membantu pembangunan di daerah kami.


“dan Selama satgas TMMD tinggal dirumah kami, sudah kami anggap bagian dari keluarga kami sendiri”singkatnya.

TerPopuler