Percepat Pengerjaan Jalan,Material Dan Alat Terus DiKebut Satgas TMMD Di Tarakan. - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

25/05/23

Percepat Pengerjaan Jalan,Material Dan Alat Terus DiKebut Satgas TMMD Di Tarakan.

  


Tarakan - Progam Percepatan TMMD ke – 116 Kodim 0907/Trk yang terpusat di RT.04 Kelurahan Pantai Amak terus digencarkan para personil satgas dilapangan.


Proges percepatan pembangunan jalan tersebut diwujudkan dengan terus mendorong matarial tanah untuk masuk dilokasi,

Jumat(26/05/2023).


Berbagai upaya untuk mempercepat pengerjaan pembangunan jalan terus dilakukan mulai dari pengerjaan manual hingga alat berat terus dipacu untuk mengejar target.


Selaku Dansatgas, Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si mengatakan, Material tanah saat ini di dorong terus mengingat waktu yang tersisa tinggal 13 hari lagi.”Kendati berat dihadapkan dengan cuaca yang tak tentu, tetap kami lawan, karena ini merupakan pengabdian untuk negeri, bukan sebuah pekerjaan,” ucapnya.


Lanjutnya, Dalam pengerjaan jalan ini, dilapangan terkendala cuaca saat hujan malam, besok paginya prajurit harus menunggu kondisi jalan bisa dilalui kendaraan dikarenakan tanah masih labil jika dilalui kendaraan yang mengangkut beban berat.


“Oleh karenanya disaat cuaca mendukung seperti saat ini, semua alat dikerahkan untuk memaksimalkan capaian disisa waktu yang telah ditentukan dengan harapan sebelum tanggal 08 Juni 2023 jalan ini sudah bisa di nikmati masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages