Pelihara Lingkungan Yang Bersih, Babinsa Koramil Tanjung Selor Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Pelabuhan VIP Kayan I - Paskotanews

Paskotanews

Politik, Hukum,Kriminalitas, Opini, Tips, Kesehatan, Religi, Budaya Dan Peristiwa

Breaking

Post Top Ad

12/05/23

Pelihara Lingkungan Yang Bersih, Babinsa Koramil Tanjung Selor Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Pelabuhan VIP Kayan I

  


Tanjung Selor, Aksi kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di lakukan oleh Babinsa Koramil 0903-06/Tanjung Selor bersama masyarakat melaksanakan pembersihan sekitar Pelabuhan VIP Kayan I bertempat di depan pelabuhan VIP Kayan I Jalan Soedirman Tanjung Selor, Sabtu (13/5/2023).


Peltu Habrianto mengatakan Babinsa dan warga bersatu untuk berbaur bersama-sama membersihkan pelabuhan VIP Kayan I dari rumput liar dan sampah serta daun dan ranting pohon kering.


Pembersihan ini dengan tujuan yang baik agar lingkungan dimana kita berada selalu harus dalam keadaan bersih karena ketika lingkungan itu bersih bersamaan dengan itu pun pasti manusianya pun bersih baik jasmaninya bahkan rohaninya.


Saya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalau hidup bersih jangan membuang sampah sembarangan dengan sengaja serta ikut bersama sama menjaga dan membersihkan fasilitas umum untuk menciptakan lingkungan bersih, sehat dan rapi serta enak dipandang.


Kegiatan kerja bakti dimaksudkan untuk menjaga kebersihan pelabuhan VIP sekaligus mengajak seluruh masyarakat berpartisipasi serta dalam menjaga kebersihan pelabuhan VIP serta menumbuhkan rasa kepedulian untuk tetap menjaga kebersihan.


Kegiatan tersebut dilakukan secara bersama-sama, dengan tujuan memelihara sarana dan prasarana infrastruktur demi menunjang kesejahteraan dan kenyamanan bersama, hal tersebut di lakukan dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat secara gotong royong.


Menjaga lingkungan tetap bersih sangat penting sekali, terutama saat ini memasuki musim penghujan yang rawan dengan berbagai macam penyakit. Dengan diadakannya kerja bakti ini, paling tidak dapat mengurangi sumber penyakit yang di timbulkan oleh lingkungan yang kotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages