Babinsa Koramil Sekatak dan Koramil Bunyu Laksanakan Kerja Bakti Jumat Bersih Bersama Warga Binaan

  


Tanjung Selor, Dalam rangka menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, anggota babinsa Koramil 0903-03/Bunyu dan Koramil 0903-05/Sekatak melaksanakan kerja bakti Jumat bersih bersama warga di desa binaan masing masing.


Seperti Anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Timur Sertu Usman Bisri melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih bersama aparatur Desa  pembersihan Kantor Halaman Desa Bunyu Timur di RT 12 Jalan Serdang Desa Bunyu Timur,  Kec Bunyu, Jumat (9/6/2023).


Sertu Usman Bisri mengatakan Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk memelihara pangkalan supaya kantor Desa Bunyu Timur terlihat rapi dan bersih serta juga indah, pembersihan tersebut menyasar halaman depan dan juga samping kiri-kanan kantor Desa.


Dengan adanya kegiatan ini selain untuk memelihara pangkalan juga untuk menanamkan rasa kekeluargaan bersama instansi Pemerintah Desa serta meningkatkan nilai gotong-royong untuk saling bantu-membantu antara Babinsa dengan perangkat Desa.


Dan juga anggota Koramil 0903-05/Sekatak Serma Yono melaksanakan Jumat bersih di desa bina Sekatak bengara bersama masyarakat RT 1.2 pembersihan kanan kiri jalan poros menuju desa Sekatak Bengara, 


Serma Yono mengatakan kegiatan Jumat bersih ini akan berlanjut setiap hari Jumat dengan sasaran tempat tempat umum masyarakat serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar.


Ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Mari kita selalu menjaga kebersihan di lingkungan kita. Semoga kita dapat menerapkan dalam kehidupan sehari-hari baik di rumah, lingkungan maupun di kantor.